• Breaking News

    Wednesday, August 9, 2017

    Makanan Pantangan Bagi Pengidap Tumor

    Daging

    Selama menjalani terapi pengobatan tumor, sebaiknya anda tidak mengkonsumsi daging. Hal ini berkaitan dengan daging ternak yang biasanya telah diberikan zat kimia dari makanannya atau obat-obatannya.

     

    Seafood

    Seafood mengandung lemak jenuh yang tinggi. Gantilal lemak jenuh dengan lemak tak jenuh yang dihasilkan dari tumbuh tumbhan.

     

    Minuman beralkohol dan bersoda

    Bagi anda pengidap tumor, kedua minuman ini akan memperparah kondisi kesehatan anda. Hindari juga minuman botol plastik atau air kemasan karena bisa jadi air telah terkontaminasi zat kimia dari kemasan.

     

    Makanan kaleng, mie instan, snack, makanan cepat saji dan produk olahan lainnya.

    Jenis makanan ini mengandung bahan pengawet yang dapat mengakibatkan tumor di tubuh anda menjadi semakin subur. Hal ini karena zat pengawet merupakan makanan dari sel kanker dan tumor jinak. selain itu juga kurangi penggunaan penyedap rasa seperti micin.

     

    Makanan yang diolah dengan menggunakan wadah plastik di dalam microwave.

    Kemungkinan partikel-partikel kimia menempel pada makanan ketika dimasak di dalam microwave dalam suhu tinggi.

     

    Buah durian, nangka, kelengkeng, duku dan nanas.

    Nangka dan kelengkeng mengandung suatu zat yang mampu meningkatkan tumbuhnya sel kanker dan tumor. Sedangkan buah durian, nanas, dan duku mengandung alkohol yang dapat mengembangkan sel kanker dan tumor jinak.

     

    Sayuran Tauge, sawi putih, dan kangkung

    Sayuran tauge dapat mendorong pertumbuhan tumor, sawi putih dan kankgkung memberikan efek buruk terhadap penyerapan obat penyakit tumor yang anda konsumsi karena kandungannya dapat mengurangi efektivitas obat tersebut.

    Demikian informasi yang dapat saya berikan seputar makanan pantangan bagi penderita tumor. Semoga informasi ini bermanfaat.

    No comments:

    Post a Comment

    Mengetahui Perbedaan Tumor dan Kanker

    Penjelasan Tumor Tumor merupakan pembengkakan yang terjadi akibat adanya jaringan yang tumbuh secara abnormal di dalam tubuh. tumor terba...

    Fashion

    Beauty

    Travel